SEKILAS INFO

SEKILAS INFO ERA MAESTRO

ERA Maestro adalah Perusahaan Broker Property yang berdiri sejak tahun 2002, dibawah ERA Indonesia yang merupakan pemegang Franchise ERA di Indonesia sejak tahun 1992, dan telah memiliki 130 kantor dan 3.000 Marketing yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Dalam perkembangannya ERA Maestro telah menjadi perusahaan jasa pemasaran properti pilihan pelanggan karena para marketing ERA Maestro memiliki : etika bisnis, pengalaman, maju dalam pemikiran dan berorientasi pada hasil serta didukung oleh teknologi informasi yang tepat dan Riset & Development yang berkesinambungan.

Selasa, 12 Agustus 2008

Apa Keuntungan Saya Menggunakan Jasa Agen Property Dalam Hal Pembelian Rumah ?

Membeli rumah tak pelak lagi merupakan pengalaman yang paling berharga bagi kebanyakan orang. Membeli rumah juga merupakan pengalaman yang paling menantang. Kalau Anda baru pertama kali melakukannya, proses membeli rumah bisa kelihatan sangat rumit. Walaupun Anda sudah mengalaminya beberapa kali, setiap peristiwa pembelian rumah merupakan pengalaman yang berbeda dan masing-masing memberikan tantangan baru.

Jadi, salah satu keuntungan yang pasti didapat dengan meminta bantuan seorang agen property adalah Anda tidak perlu berjuang sendirian. Seorang agen property yang baik sudah mendapat pelatihan yang lengkap sehingga mengerti apa yang harus dikerjakan, dan berpengalaman dalam membantu Anda menjalani tahap demi tahap transaksi property. Mulai dari mencari, menyeleksi, membeli hingga proses perpindahan ke rumah baru Anda dengan lebih cepat, mudah dan menyenangkan.

Keuntungan lain adalah seorang agen property merupakan sumber informasi yang amat berharga karena mengetahui tentang Tresd pasar, masyrakat, lingkungan, dan khususnya rumah-rumah yang akan dijual di berbagai tempat. Karena tidak setiap Penjual rumah memasang iklan di Koran atau menaruh tanda “DIJUAL” di depan rumahnya.

Anda saja bisa melewatkan rumah-rumah yang menjadi idaman Anda hanya karena tidak tahu bahwa rumah tersebut dijual. Sedangkan seorang agen property ERA bisa menawarkan kepada anda informasi terbaru dan lengkap tentang semua rumah yang di-listing / dipasarkan oleh agen property melalui Electronic Integrated System ( EIS ). Keahlian, prfesionalisme serta usaha seorang agen property merupakan bantuan yang amat berharga dalam proses pembelian rumah.

Keuntungan terakhir adalah bahwa semua pelayanan ini dapat Anda peroleh secara Cuma-Cuma, tanpa biaya atau ikatan apapun. Anda dapat membeli atau menyewa property melalui ERA Maestro, TANPA KOMISI. Mareketing Associates ERA Maestro hanya menerima imbalan/komisi dari Pemilik/Penjual pada waktu rumah terjual.

Tidak ada komentar: