SEKILAS INFO

SEKILAS INFO ERA MAESTRO

ERA Maestro adalah Perusahaan Broker Property yang berdiri sejak tahun 2002, dibawah ERA Indonesia yang merupakan pemegang Franchise ERA di Indonesia sejak tahun 1992, dan telah memiliki 130 kantor dan 3.000 Marketing yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Dalam perkembangannya ERA Maestro telah menjadi perusahaan jasa pemasaran properti pilihan pelanggan karena para marketing ERA Maestro memiliki : etika bisnis, pengalaman, maju dalam pemikiran dan berorientasi pada hasil serta didukung oleh teknologi informasi yang tepat dan Riset & Development yang berkesinambungan.

Selasa, 12 Agustus 2008

Bagaimana Saya Dapat Mengetahui Rumah Yang Akan Dijual Di Suatu Lingkungan ?

Suatu cara yang mudah adalah dengan menanyakannya kepada seorang agen property. Bahkan, jika Anda tertarik dengan sebuah rumah, agen property yang professional akan memberikan daftar rumah lain di daerah itu sebagai perbandingan, yaitu yang umur bangunan dan ukurannya hamper sama. Meskipun ada perbedaan antara satu rumah dengan rumah yang lain, misalnya rumah di sebelah sudah direnovasi, atau memiliki kamar tidur lebih banyak, atau rumah di ujung jalan umumnya lebih tua dari yang Anda cari, ada baiknya Anda mengevaluasi harga penawaran dari tiap rumah itu.

Tidak ada komentar: