SEKILAS INFO

SEKILAS INFO ERA MAESTRO

ERA Maestro adalah Perusahaan Broker Property yang berdiri sejak tahun 2002, dibawah ERA Indonesia yang merupakan pemegang Franchise ERA di Indonesia sejak tahun 1992, dan telah memiliki 130 kantor dan 3.000 Marketing yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.

Dalam perkembangannya ERA Maestro telah menjadi perusahaan jasa pemasaran properti pilihan pelanggan karena para marketing ERA Maestro memiliki : etika bisnis, pengalaman, maju dalam pemikiran dan berorientasi pada hasil serta didukung oleh teknologi informasi yang tepat dan Riset & Development yang berkesinambungan.

Selasa, 26 Agustus 2008

BAGAIMANA SAYA TAHU BAHWA SAYA AKAN MENDAPATKAN RUMAH YANG TERBAIK SESUAI DENGAN UANG YNAG SAYA KELUARKAN ?

Taksiran yang professional merupakan cara terbaik untuk mengetahui apakah harga rumah itu wajar atau tidak. Seorang appraisal ( penilai ) merupakan pihak yang netral dalam menilai harga rumah berdasarkan umur bangunan, lokasi, luas tanah, luas bangunan, desain, dan factor-faktor lainnya. Harga transaksi dan harga listing/permintaan dari property sejenis juga bisa digunakan untuk menentukan nilai rumah yang diminati.

Apabila Anda ingin mengajukan pembayaran dengan angsuran ( KPR ), pemberi pinjaman akan meminta seorang appraisal professional untuk menilai rumah tersebut. Hal ini untuk memastikan agar anda tidak membayar lebih dari harga property yang sebenarnya.

Selain itu Anda bisa berkonsultasi dengan agen property dari perusahaan yang terkenal reputasinya dan mempunyai volume transaksi yang tinggi. Seorang agen property biasanya dapat memberikan laporan Comparative Market Analysis secara gratis.

Tidak ada komentar: